Hub Kami : ( +62 ) 87777083404
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

Testimonial

Tambah Testimonial

Jendela Minimalis Kayu

Jendela Kayu Minimalis  Berkualitas

 

HAURADECOR - Agar tampilan hunian tampak semakin  menarik dan Berestetika , jendela minimalis kayu bisa menjadi pilihan. Berikut beberapa inspirasi Jendela Kayu Minimalis  berkualitas,Jendela memiliki banyak fungsi yang sangat berpengaruh pada banyak faktor, misalnya faktor kesehatan, ataupun faktor keindahan.


Jendela minimalis kayu solid salah satu jenis jendela yang hingga saat ini penggunaannya terus meningkat,Jendela kayu solid seperti kayu kamper, kayu meranti, kayu mahoni, kayu jati, kayu merbau dan jenis kayu lainnya.banyak jenis kayu solid yang dapat digunakan untuk membuat jendela Jika saat ini anda sedang melakukan renovasi rumah atau membangun rumah baru yang tentu membutuhkan jendela tentu saja beberapa manfaat dan keuntungan penggunaan jendela kayu solid yang dapat anda jadikan pertimbangan.


Ada Empat Faktor Manfaat Dari Jendela Minimalis Kayu Untuk Rumah Anda

  • Keindahan Sedap dipandang jendela minimalis kayu

Dalam Suatu Produk Keindahan memang menjadi hal yang Utama baik itu rumah minimalis maupun rumah modern. Bahan alami kayu akan memberikan kehangatan dan keindahan yang tidak bisa anda dapatkan dari bahan lain. Selain itu ada beragam pilihan desain jendela kayu yang dapat anda sesuaikan dengan gaya arsitektur rumah anda seperti jendela kayu minimalis dan jendela modern.Jendela yang terbuat dari kayu solid seperti kayu jati, kayu meranti, kayu mahoni,dan lainnya yang berkualitas adalah pelengkap yang sempurna untuk rumah.

 

  • Isolator yang baik

Hal ini berarti jendela tersebut dapat mencegah hawa dingin dan panas masuk ke dalam rumah dengan baik.Jendela yang terbuat dari kayu merupakan salah satu isolator terbaik dibandingkan dengan jendela yang terbuat dari bahan lainnya,Selain itu jendela yang terbuat dari kayu juga dapat meredam suara dari luar dengan baik sehingga anda akan merasa nyaman dan tenang saat berada di dalam rumah.

 

  • Stabilitas jendela minimalis kayu

Jendela tersebut juga tidak mudah memuai dan menyusut karena pengaruh suhu.Jendela yang terbuat dari kayu sangat kuat, kokoh dan stabil.

 

  • Jendela minimalis kayu Punya Daya tahan

Jendela yang terbuat dari kayu memiliki daya tahan yang tinggi sehingga dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama sehingga anda dapat menghemat biaya yang akan anda keluarkan jika mengganti jendela dalam waktu yang dekat,Jendela adalah salah satu investasi yang signifikan jika anda ingin mendapatkan nilai terbaik.

 

Model Kusen Pintu Dan Jendela Minimalis Terbaru

 

Jendela memiliki banyak fungsi yang sangat berpengaruh pada banyak faktor, misalnya faktor kesehatan, ataupun faktor keindahan. Mengapa kesehatan? Karena jendela berfungsi sebagai ventilasi suatu rumah. Jendela dengan ukuran dan tata letak yang baik akan mempengaruhi kepada kualitas sirkulasi di dalam rumah anda. Selain itu, jendela juga merupakan tempat masuknya sinar matahari ke dalam rumah anda.

 

Ruangan yang mendapatkan sinar matahari dalam jumlah yang cukup akan lebih sehat karena sinar matahari dapat membunuh bakteri atau kuman yang mendiami rumah anda. Saat ini, anda nampaknya harus memberi perhatian yang lebih banyak pada beberapa model jendela rumah minimalis dari kayu. Kayu banyak dipilih sebagai bahan dasar furniture karena biayanya yang cukup terjangkau, juga karena kayu memiliki kualitas yang cukup baik dan tahan lama.

 

Kelebihan model kusen pintu dan jendela minimalis terbaru berikut beberapa di antaranya:
 

  1. Pintu Jati Lebih Ramah Lingkungan
  2. Banyak Model dan Pilihan di Pasaran
  3. Lebih Berkualitas dan Tahan Lama
  4. Tidak Mudah Keropos dan Tahan Segala Cuaca

 

Bagaimana, setelah membaca ulasan di atas apakah Anda tertarik jendela minimalis kayu pada hunian? Jika iya, jangan lupa pertimbangkan kekurangan dan kelebihannya terlebih dahulu, ya.Semoga bermanfaat!

BACA JUGA: Model Jendela Minimalis 2020

Tidak ada komentar:


OkeStore Theme
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami