Hub Kami : ( +62 ) 87777083404
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

Testimonial

Tambah Testimonial

Intip Inspirasi Jenis Carport Unik untuk Segala Rumah


Intip Carport Unik untuk Segala Jenis Rumah

TerKandang untuk mobil dan sepeda motor atau carport menjadi bagian penting jika pemiliknya punya kendaraan bermotor. Carport sering disebut dengan gudang padahal maknanya berbeda. Artikel ini akan fokus membahas desain carport yang pastinya unik dan inspiratif dan dapat Anda tiru.


Carport berbeda dengan garasi


Carport sifatnya agak terbuka. Biasanya ada atap berupa kanopi, pergola, atau kantilever yang melindungi kendaraan dari panas dan hujan. Letaknya di depan atau samping rumah. Beberapa rumah memiliki carport yang sengaja dibuat agak berjarak dari hunian utama. Garasi biasa dimanfaatkan sebagai ruang penyimpanan seperti gudang. Garasi memiliki atap, dinding, serta lantai yang tak jarang menyatu dengan rumah.

Ukuran carport yang ideal adalah 10-15 m², sedangkan ukuran garasi bisa lebih dari itu mengingat konstruksinya lebih rumit dan fungsinya untuk menyimpan barang-barang. Carport cocok untuk rumah dengan lahan terbatas. Namun, inspirasi carport yang beragam membuatnya mudah untuk diaplikasikan pada segala jenis hunian.


Model carport rumah minimalis



Carport minimalis bisa jadi pilihan yang membuat tampilan rumah terlihat modern dan cantik,Carport berbeda dengan garasi. Berikut desain carport yang cocok untuk rumah minimalis. Biar kecil, namun bikin kendaraanmu tetap aman.

Model carport depan rumah


Carport terletak pada bagian depan rumah dan berfungsi sebagai tempat menyimpan kendaraan. Simak desain carport berikut untuk inspirasi!Pada Rumah Minimalis masa kini, carport menjadi pengganti Garasi Minimalis. Carport merupakan tempat menyimpan kendaraan di depan atau di samping
Carport saat ini menjadi pilihan utama bagi pemilih rumah yang bisa bersantai dengan adanya halaman yang cukup luas di bagian depan.


BACA JUGA: Promo Kanopi Khusus Hari ini



Secara fungsional, penggunaan kanopi bisa berfungsi sebagai pelindung teras rumah atau garasi mobil atau motor dari sengatan cahaya matahari langsung, serta menghindari lantai licin karena terkena hujan. Disamping menyaring atau menyerap panas dan hujan, fungsi kanopi lainnya bisa menciptakan suasana rumah yang teduh.

 Manfaat Kanopi,Beragam Manfaat Menggunakan Atap Kanopi:

  • Atap Kanopi sebagai Perlindungan Terhadap Cuaca
  • Atap Kanopi untuk Fungsi Dekoratif.
  • Memberikan Penekanan Pada Bangunan.
  • Menambah Fungsi Bagian Luar Rumah.
  • Menangkal Bias Cahaya.
  • Membantu Menghemat Energi Listrik.

Secara estetika, kanopi Solarflat berhasil membuat tampilan rumah minimalis menjadi elegan dan berkelas.
#kanopiberkelas,#kanopirumah

Tidak ada komentar:


OkeStore Theme
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami