Hub Kami : ( +62 ) 87777083404
Senin - Sabtu : 09.00 - 22.00

Testimonial

Tambah Testimonial

Harga Gorden Mewah

 

Harga Gorden Mewah

Harga Gorden Mewah

Gorden yang memiliki kesan menawan akan terlihat indah dipandang baik oleh penghuni rumah atau orang lain. Sebelum membeli pastikan dulu anda tahu harga gorden mewah saat ini.

Daftar Harga hordeng mewah Terbaru November 2020

  • Harga gorden minimalis Black Out gorden pintu tirai mewah Bahan Roderick        Rp180.000
  • Harga gorden Vitrase,gordyn polos,gorden puring,gorden siang mewah baru      Rp75.000
  • Harga Dim Out Gordeng ,Gorden jendela ,tirai mewah ,hordeng  minimalis          Rp75.000

 

Temukan gorden mewah Diskon Menarik dan Nikmati Pengalaman Belanja gorden Jendela mewah  Murah KlikDisini

 

 

Tips singkat memilih gorden Mewah


Tentukan terlebih dahulu ruangan mana yang akan Anda pasang gorden. Untuk ruangan yang membutuhkan privasi seperti kamar tidur, tipe blackout adalah pilihan yang tepat. Dengan bahan yang tebal dan pekat, sinar matahari akan memantul atau tidak akan masuk sama sekali ke dalam ruangan.

 

  1. Aspek Privasi dan Pencahayaan
  2. Pemilihan Warna yang Tepat
  3. Jenis Kain

 

Ukuran Gorden gorden mewah

Untuk ukuran gorden yang tepat, perhatikan 2 aturan berikut:

 


  • Untuk panjang gorden, ukurlah mulai dari tinggi panel atau rel gorden hingga lantai. Untuk memberikan kesan tinggi pada ruangan, panel gorden sebaiknya dipasang sekitar 15 cm di atas frame jendela
  • Untuk lebar gorden, ukurlah lebar jendela dan tambahkan ukuran ekstra  sekitar 10 cm agar gorden tersebut bisa menutup jendela dengan sempurna.

Model gorden mewah dan elegan

Warnanya yang elegan dan terlihat mewah membuatmu akan semakin betah di dalam kamar Tanpa harus dijelaskan lagi, gorden mewah adalah jenis gorden dengan desain megah dan extra.desain model gorden berkembang dan beradaptasi dengan keadaan tersebut. Ukuran model gorden cenderung semakin compact dibanding dengan model gorden klasik dengan mengadaptasi fungsi lain dalam model gorden tersebut.

 

Beli Produk Gorden Mewah Elegan Berkualitas Dengan Harga Murah Disini dapat mempercantik hunian Anda Warna cerah untuk ruangan yang ceria sekaligus elegan.

BACA JUGA: Gorden Mewah Minimalis

Tidak ada komentar:


OkeStore Theme
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami